Seleksi Terbuka Pengisian Sekda Karawang diumumkan

BKPSDM Karawang – Dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan Seleksi Terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Pemerintah Kabupaten Karawang telah mengumumkan pendaftaran Seleksi Terbuka untuk pengisian kekosongan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang. Seleksi Terbuka tersebut telah mendapat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui suratnya Nomor B-410/KASN/2/2019 tanggal 4 Febaruari 2019 Hal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Pendafataran dimulai tanggal 11 Februari 2019 sampai dengan 25 Februari 2019 dan dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran melalui bit.ly/formulir_sekdakrw, dan meng-unggah kelengkapan berkas melalaui alamat tersebut.

Proses Seleksi Terbuka dilaksanakan oleh pansel yang seluruhnya berasal dari unsur eksternal. Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti proses Seleksi Terbuka tersebut, tanpa kecuali seluruhnya mempunyai peluang yang sama berdasarkan penilaian kapabiltas dan ekseptabilitas sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Jadwal tahapan pelaksanaan seleksi, persyaratan, masa pendaftaran diumumkan melalui pengumuman Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nomor 001/PANSEL-JPT/II/2019 Tanggal 11 Februari 2019, pada media elektronik, media cetak dan dikirim melalui surat ke Gubernur Jawa Barat dan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Informasi pengumuman selengkapnya dapat dilihat melalui website Pemerintah Kabupaten Karawang dengan alamat www.karawangkab.go.id atau website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang dengan alamat www.bkpsdm.karawangkab.go.id. (admin 110219)

Komantari dengan Facebook